PAMERASKANSER

Palang Merah Indonesia Sumber kasih Umat Manusia Warisan Luhur Nusa dan Bangsa Wujud Nyata Pengayom Pancasila Gerak Juangnya Keseluruh Nusa Mendarmakan bakti Bagi AMPERA tunaikan tugas suci tujuan PMI di persanda bunda pertiwi itu pasti... Untuk umat Manusia Diseluruh dunia PMI Menghantarkan jasa

Minggu, 05 Agustus 2012

Visi Dan Misi Bismillah.com

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjda2CkZFIjlSxZzgXqIIDdeT6cSFePthJ38K_xbKlFKaR1c2p6ttMeIqqow9nflETebs6nBi90Kr0-vmI1NQhcsLw2wPN_AlFnbugOAOMDpk4Fir5a6_l-5y_dRlYAG5ZcL5Vkv2pP5iI/s1600/bismillah.png

     Pada mulanya  tahun 2008 Bismillah Komputer hanya bergerak dalam bidang service dan instalasi jaringan. Tetapi seiring berjalannya waktu mulai tahun 2009 Bismillah Komputer mengembangkan usaha dalam bidang penerbitan dan percetakan.
    Tahun 2010 Bismillah komputer menjadi multi usaha,  selain service dan percetakan juga melayani dalam segala hal yang ada kaitannya dengan kebutuhan IT seperti desain graffis, pembuatan blog dan website, pengolahan vidio shoting dll.
     Singkat cerita tahun 2012 bismillah komputer mendaftarkan diri kedalam CV. KREASI MADANI yang menjadi induk dari usaha ini, jadi selain legal, bismillah komuter berusaha memberikan pelayanan yang profesional dan memuaskan. Harapan kami semoga menjadi usaha yang maju sukses barokah untuk membantu masyarakat.


Rabu, 28 September 2011
-Visi

Menjadi Lembaga profit oriented profesional dan unggul (Outstanding) dalam bidang Pelayanan Komputer dan Percetakan  serta rekayasa Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Pengabdian pada Masyarakat.
-Misi

  1. Mengembangkan dan meningkatkan kualitas  kerja.
  2. Memanagemen pengelolaan yang akuntabel.
  3. Menyelenggarakan pelayanan yang profesional dalam bidang Pendidikan Ilmu Komputer  yang berdaya saing global.
  4. Mengembangkan teori-teori dalam bidang Pendidikan Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi.
  5. Mengembangkan modal dan jaringan pada setiap daerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar