PAMERASKANSER

Palang Merah Indonesia Sumber kasih Umat Manusia Warisan Luhur Nusa dan Bangsa Wujud Nyata Pengayom Pancasila Gerak Juangnya Keseluruh Nusa Mendarmakan bakti Bagi AMPERA tunaikan tugas suci tujuan PMI di persanda bunda pertiwi itu pasti... Untuk umat Manusia Diseluruh dunia PMI Menghantarkan jasa

Rabu, 19 Juni 2013

Awakl-Mula Masuk PMR

Tahun 2009 Adalah awal dari karierku di dunia Medik Dasar Yaitu PMR, Tepatnya di PMR SMK N 1 Bulukerto.

Saat pertama masuk PMR so pasti semangatlah, ketemu dengan temen-temen baru dsb, Awalnya nggak ada niat sama sekali ikut PMR tadinya cuma iseng.
Waktu itu kepengurusan PMR dipegang oleh mbak: Ranita Kaldira.
Beliau adalah sosok pemimpin yang tegas, berani, disiplin dan penuh pengertian dan perhatian pada kami,
Awalnya saya rajin dan tertib mengikuti segala kegiatan di PMR ini, tapi lama-kelamaan jadi bosan,
ya,... biasalah tidak begitu bisa membagi waktu antara , kerja, sekolah , sama ekstra kulikuler, maklum mlarat bondho coy,
setelah beberapa saat saya tidak aktif dalam Kegiatan PMR salah seorang Pelatih PMR menemui ssaya dan mengajak saya untuk kembali bergelut didunia Medik Dasar lagi,
Ya karena rasa tidak enak saya tanya pikir panjang aktif  lagi dalam kegiatan PMR, tapi karena kenakalan ku yang tidak pernah mau menuruti keinginan mereka sering kali aku dihukum, tapi hal itu tidak membuatku jera justru hal itu yang semAkin membuatku GILA..........
Setiap kali mencatat materi hanya saya yang tidak mau mencatat materi tsb, bahkan buku materinya pu saya tidak punya, sungguh terlalu.
dan setiap ada kegiatan misalnya praktek pertolongan pertama, hanya saya juga yang tidak pernah mau praktek,

Ceritanya kita sambung lain waktu sob.
good bay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar