PAMERASKANSER

Palang Merah Indonesia Sumber kasih Umat Manusia Warisan Luhur Nusa dan Bangsa Wujud Nyata Pengayom Pancasila Gerak Juangnya Keseluruh Nusa Mendarmakan bakti Bagi AMPERA tunaikan tugas suci tujuan PMI di persanda bunda pertiwi itu pasti... Untuk umat Manusia Diseluruh dunia PMI Menghantarkan jasa

Kamis, 30 Mei 2013

HIV/AIDS

HIV/AIDS atau sering disebut dengan ODHA, Virus ini sangat berbahaya sekali jika kita terinfeksi HIV ini maka Sistem imune tubuh kita akan melemah, dan turun drastis, bahkan kebanyakan orang akan bunuh diri ketika mendengar drinya terinveksi Virus HIV. Akan Tetapi tahukah kalian asal mula Virus ini?
Dewasa ini akan kita bahas mengenai Virus HIV

Virus HIV sebenarnya Mutasi Dari Virus SIV (Simiian Imunedeviciency Virus) Virus SIV ini adalah Virus yang menyerang Simpanse, Kemudian kenapa Virus SIv Ini bisa menjadi Virus HIV? Karena manusia memburu dan memakan daging simpanse, alhasil virus SIV ini berkembang didalam tubuh manusia dan menguasai inti SEL darah putih, Kemudian berkembng menjadi HIV.
tahukah kalian apa itu HIV/AIDS. HIV/AIDS adalah kepanjangan dari Humman imunnedeviciency virus dan Humman immune deviciency syndrom. seolah" saat kita terkena virus ini kita sudah tidak bisa disembuhkan lagi tapi ternyata semua itu sangat salah penderita HIV/AIDS masih bisa disembuhkan dengan berbagai mitode. Bahkan yang paling mencengangkan adalah obat penawar HIV/AIDS adalah dari keluarga, hal ini terbukti dapat menyambuhkan HIV/AIDS sekaligus mencegah perkembangan HIV/AIDS.
     Metode atau obat yang digunakan untuk menyembuhkan / menekan pertumbuhan virus HIV/AIDS adalah:
  1. Buah manggis
  2. Sel T
  3. Trica Jus
  4. Sengatan Lebah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar